large image
Sambutan Rektor
Share this article on :

 

Rektor Universitas pamulang

"Jadikan Perpustakaan Sebagai Rumah Kedua"

 

Segala Puji Allah SWT. Atas segala anugerah yang telah dilimpahkan kepada kita semua, semoga Nur (cahaya) ilahi senantiasa tercurahkan kepada kita semua, sehingga dengan cahaya itu kita dapat menemukan nimatnya ilmu pengetahuan.

Bila diibaratkan, perpustakaan laksana bahan bakar. Tanpanya, secanggih apapun jenis kendaraan tidak dapat berjalan. Artinya, dalam konteks perguruan tinggi bahwa maju mundurnya suatu perguruan tinggi terletak pada perpustakaan. Alhamdulillah, saat ini perpustakaan Universitas Pamulang telah mengembangkan sistem informasi perpustakaan berbasis web.

Atas nama Rektor saya berpesan kepada mahasiswa Universitas Pamulang untuk menjadikan perpustakaan sebagai rumah kedua. Kenapa demikian? Setidaknya ada 3 (tiga) alasan utama, yaitu : (1) Mahasiswa yang mobilitasnya tinggi berkunjung ke perpustakaan sebagai bukti nyata bahwa ia serius mengikuti perkuliahan, (2) Kuliah tanpa tugas itu mustahil. Oleh karena itu, selesaikan tugas perkuliahan saudara dirumah kedua, karena di perpustakaanlah saudara dapat menemukan berbagai referensi keilmuan terkini, dan (3) Kesuksesan dan kegagalan saudara dalam mengikuti perkuliahan terletak pada seberapa sering saudara menghabiskan waktu dirumah kedua.

Sementara itu, saya menyambut baik kepada pengelola Perpustakaan Universitas pamulang yang dalam pengamatan saya, hari demi hari senantiasa berbenah menambah referensi terkini. Disamping memberikan pelayanan prima kepada mahasiswa dan merasa nyaman dalam mencari berbagai referensi perkuliahan

 

Selamat Membaca!

Rektor Universitas pamulang

Ttd.

Dr. H. Dayat Hidayat, M.M